TKJ SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang

Rabu, 14 September 2011

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Lamongan, 08 Juni 2011
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.Majujaya
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.Majujaya, seperti yang termuat dari harian Kompas pada tanggal 07 Februari 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Majujaya sebagai berikut:
Nama : Ahmad Fahmi
Tempat & tgl. Lahir : Lamongan, 14 Januari 1985
Pendidikan Akhir : Sarjana Ekonomi Universitas Gajah Mada
Alamat : Jl. KHA Dahlan, No.12
HP : 087753340XXX
Email : ubed.fahmi@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah
Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Maju Mundur, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,
(Ahmad Fahmi)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites